Saturday 27 June 2015

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini berisi catatan kejadian yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun blog ini di tampilkan dengan menu-menu berbahasa inggris, tapi kontennya sendiri akan ditulis menggunakan bahasa Indonesia. Konten berbahasa Inggris akan ditampilkan jika saya sudah cukup yakin dapat bebahasa inggris dengan baik agar tidak menimbulkan kesalahpahaman, hehe. Selanjutnya, menu blog ini dibagi kedalam beberapa sub-menu lagi. Gunanya adalah demi kenyamanan pengarsipan sehingga membantu pengunjung untuk mencari artikel yang diinginkan sesuai kategori. Terakhir, saya sangat berharap kritik dan saran dari anda, yang mana dapat ditinggalkan pada kolom komentar. Anda dapat juga menghubungi saya secara personal dengan cara mengirimkan surel di ict_tpd@yahoo.com

Terima Kasih,

M. Ainur Rizqi

0 comments:

Post a Comment